Home » , , , , , , , » Guardiola Tekad Untuk Membuktikan Diri di Manchester City

Guardiola Tekad Untuk Membuktikan Diri di Manchester City

Posted by Cerita Asik Dan Seru on Sabtu, 09 Juli 2016

 agen poker


POKERVVIP - Guardiola di Barcelona, ​​Spanyol tak terkira sukses dengan Bayern Munich, Jerman. Sekarang, manajer kebangsaan Spanyol untuk tentukan terus sukses di Manchester City.

Guardiola dalam 1 Februari 2016 menandatangani kontrak selama tiga musim dengan Manchester City musim ini manajer 45 tahun diangkat alternatif Pellegrini.

Guardiola rekor cemerlang ia diangkat pelatih alasan utama untuk pengelolaan manajer Manchester City di dunia. Pria bernama lengkap Sarah melihat Guardiola sebagai pelatih paling sukses Barcelona pernah jangka empat tahun dengan menghadirkan 14 judul.

Agen Poker - Sukses adalah menular, ketika Pape Emisi Bayern Munich. Selama tiga musim mengarsiteki Bavaria, Peiper saat tujuh gelar, tiga gelar Bundesliga, dua Piala FA, Piala Super Eropa dan World Club Championship.

"Aku di sini untuk membuktikan diri bahwa saya bisa meraih kesuksesan yang sama di Barcelona, ​​saya memiliki segalanya, termasuk pemain yang paling menonjol. Bayern Munich, ada banyak hal untuk menjadi sukses. Sekarang, saya berada di Inggris, saya pikir ini adalah waktu bagi saya untuk datang ke sini, "kata Guardiola.

"Ada banyak manajer yang lebih berpengalaman daripada saya. Kami akan mencoba untuk lebih konsisten dengan permainan kami. Mungkin kami tidak akan menang setiap hari. Tapi kami akan melanjutkan upaya kami," tambahnya.
Agen Domino - Banyak orang menduga bahwa Pep akan mencapai pertama musim yang sukses di Manchester City, termasuk eksekutif. Alasan untuk kompetisi Premier League dari La Liga dan daya saing Bundesliga.

"Apa yang kami inginkan adalah sangat sederhana, ketika bola, saya ingin para pemain untuk bergerak secepat mungkin, sehingga kesempatan sebanyak mungkin," kata Guardiola.

"Saya tidak pernah dalam pertandingan Boxing Day. Aku belum pernah di mana cuaca sangat dingin, stadion berangin. Pada saat yang sama, kondisi lapangan yang tidak baik. Ini adalah tantangan bagi saya, saya ingin membuktikan dirinya. Kami berharap bahwa semua pemain terbaik di dunia untuk berada di sini, "kata Guardiola.
BandarQ Online - Guardiola di Stadium of Light akan partai politik pertama yang kompetitif dan Manchester City di turnamen Premier League, Sabtu (13 Agustus 2016) ke Sunderland.

SHARE :
CB Blogger