Rio: Terima Kasih Manor dan Indonesia!

Posted by Cerita Asik Dan Seru on Sabtu, 30 Juli 2016


 agen poker


BISNIS POKER - Rio Haryanto terima manajemen telah bekerja keras untuk mengatasi masa depannya dengan tim Manor Racing. Sopir hanya dari Asia telah muncul di Formula 1 berharap dia bisa melanjutkan karirnya sampai musim berakhir.

"Manajer saya sudah bekerja keras dan saya ingin berterima kasih kepada tim dan juga orang-orang di Indonesia yang terus mendukung karir saya. Mudah-mudahan saya bisa terus berada di kursi pole untuk Manor Racing pada akhir musim, "kata Rio seperti dikutip Formulaspy, Jumat (2016/07/29).

Agen BandarQ - Untuk informasi Anda, Manor memberikan kesempatan bagi Rio untuk pergi melalui balapan di Grand Prix akhir pekan depan Jerman. 

Namun, tim Inggris belum memberikan jelas tentang nasib pengenalan Solo, Jawa Tengah, itu. Melihat kondisi Rio deklarasi jika ia memiliki kontrak selama satu tahun. 

Agen Poker - Tapi ada kewajiban yang harus dipenuhi jika ia ingin melanjutkan sisa balapan hingga akhir musim, yang melunasi hipotek, tapi masih terhenti.

"Saya memiliki kontrak satu tahun. Tentu saja ada beberapa kewajiban yang perlu kita lakukan untuk melakukan hingga akhir musim," kata Rio.

Agen Domino - Sejauh ini ada sangat sedikit orang mengemudi di jalan swasta untuk mengisi posisi Rio. Stoffel Vandoorne dan Alexander Rossi adalah, yang telah menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan peran pemilik nomor 88.

SHARE :
CB Blogger