Home » , , , » Adriano tulis surat untuk kawan-kawan di Barcelona

Adriano tulis surat untuk kawan-kawan di Barcelona

Posted by Cerita Asik Dan Seru on Sabtu, 06 Agustus 2016


 agen poker


Agen Poker - Besiktas bek baru, Adriano, melalui akun Twitter-nya, Sabtu (2016/07/30), telah menulis sebuah surat terbuka mengucapkan terima kasih kepada pemain dan staf pelatih di Barcelona.

Kamis (2016/07/29), resmi Adriano berlabuh ke Besiktas setelah karir enam musim di Nou Camp. Kara Kartallar tim yang sama, Adriano ditekan kontrak tiga tahun yang nominal sebesar 600.000 euro atau sekitar Rp. 8.700.000.000.

Agen Domino - Menurut Transfermarkt, karena Barca seragam pada 10 Juli, 2010, Adriano menyelam 189 pertandingan dan mencetak 17 gol dan 24 assist. Dia juga berhasil Blaugrana telah memenangkan 16 trofi, termasuk dua gelar Liga Champions (2011 dan 2015).

"Terima kasih untuk membiarkan saya menjadi bagian dari sejarah Barcelona. Sejak kecil, saya selalu ingin menjadi pemain sepak bola dan Barcelona memberi saya banyak kesempatan," tulisnya Adriano.

Agen BandarQ - "Dalam enam tahun terakhir, rekan-rekan saya (Barcelona) akan menjadi teman sejati, yang selalu bersama-sama tidak peduli di mana saya," kata mantan pemain Sevilla.

SHARE :
CB Blogger