Home » , , , , » Agen Domino - Leicester perpanjang kontrak Danny Drinkwater hingga 2021

Agen Domino - Leicester perpanjang kontrak Danny Drinkwater hingga 2021

Posted by Cerita Asik Dan Seru on Jumat, 26 Agustus 2016


Agen Poker - situs resmi Leicester City pada Kamis (2016/08/25), Danny Drinkwater mengumumkan kesepakatan untuk memperpanjang kontrak di Stadion King Power sampai 2021.

 agen domino
Agen Domino - Leicester perpanjang kontrak Danny Drinkwater hingga 2021

Agen Domino - Minum menjadi pemain terakhir untuk menandatangani kontrak jangka panjang dengan Fox. Sebelumnya tim ini Claudio Ranieri pertama mengamankan beberapa pemain, termasuk Riyad Mahrez Jamie Vardy, Kasper Schmeichel, Wes Morgan dan Andy King.

"Danny setuju kontrak hingga 2021 di Stadion King Power setelah hampir empat setengah tahun, ia telah berkembang menjadi salah satu gelandang tengah terbaik di Inggris," pernyataan dari Leicester.


Poker Online - Kontrak baru melibatkan Drinkwater mengatakan: "Saya senang bermain untuk klub ini. Perjanjian yang sempurna untuk karir saya dan saya ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama. Saya tidak bisa bahagia sekarang. ".

"Saya telah meningkat banyak sebagai pemain selama empat musim dan Leicester City yang baik. Saya berutang banyak kepada staf di sini karena mereka telah membuat saya tumbuh, mungkin pada tahap ini, "26 tahun menambahkan.

Domino Online - Drinkwater dari Leicester untuk bergabung Manchester United pada musim panas 2012. Selama musim keempat, gelandang Inggris mencetak 14 gol dan 20 assist dari 178 pertandingan dan berhasil memimpin klubnya untuk membuat sejarah dengan. memenangkan Premier League 2015-16

SHARE :
CB Blogger