Home » , , , , » Agen Poker - Ganda campuran Malaysia dapat motivasi lawan Owi/Butet

Agen Poker - Ganda campuran Malaysia dapat motivasi lawan Owi/Butet

Posted by Cerita Asik Dan Seru on Kamis, 18 Agustus 2016


Agen Poker - ganda Malaysia pemain Senin Peng baru saja menambahkan motivasi menjelang final bulu tangkis Olimpiade di Rio de Janeiro pada tahun 2016, Rabu (2016/08/17), ia menerima doa dan dukungan dari ayahnya dan. istrinya

 agen domino
Agen Poker - Ganda campuran Malaysia dapat motivasi lawan Owi/Butet

Agen Domino - Dikenal sebagai Peng Soon dan ganda Goh Liu pertandingan perempuan akan menghadapi Indonesia, Ahmad Tontowi / Liliyana Natsir di final. Meskipun tidak didukung Chan / Goh, diyakini menjadi perlawanan sengit.

"Saya ingin dia bermain dengan baik malam ini. Malam ini, aku bisa datang ke warnet untuk melihat, "kata ayah Peng Soon Chan mengatakan kepada Daily News.


Agen BandarQ - Sementara istrinya Peng Soon cukup suaimnya bersin Mei permainan terbaik dalam permainan nanti Peng Soon ia berharap untuk mempersembahkan medali emas untuk tetangga.

"Saya bangga sekaligus berharap dia bisa membawa pulang medali emas untuk Malaysia. Saya tidak sabar untuk menonton pertandingan malam ini dan siap untuk memberikan dukungan 100 persen untuk suami saya, meskipun tidak dengan dia di Rio, "kata May.

Domino Online - Pertandingan antara Chan / Goh merugikan Tontowi / Liliyana dijadwalkan berlangsung di 21:50 PM balapan ini akan disiarkan langsung di SCTV pemegang hak Olimpiade disiarkan Rio de Janeiro pada tahun 2016.

SHARE :
CB Blogger