Home » , , , , » Ibra: Fans sudah tidak sabar dengan debut saya

Ibra: Fans sudah tidak sabar dengan debut saya

Posted by Cerita Asik Dan Seru on Kamis, 04 Agustus 2016


 agen poker


BISNIS POKER - Zlatan Ibrahimovic mengklaim striker tidak bisa menunggu untuk pesta untuk menjalani debutnya melawan Manchester United. Swedia terasa fans Red Devils telah menunggu aksi di lapangan hijau.

Ibrahimovic menghabiskan sesi latihan pertama dengan Manchester United pada Kamis (2016/07/28). 

Agen Poker - Ibra dijadwalkan turun untuk melindungi MU dalam pertandingan uji coba melawan Galatasaray di Stadion Ullevi, Gothenburg, Swedia, Sabtu (30/07/2016).

"Semua orang melihat ke depan untuk saat debut saya. Ada banyak pembicaraan tentang debut saya. Ini baik akan diluncurkan di Swedia diving. Fans menunggu Dt MU saya," kata Ibrahimovic.

Agen Domino - "Kami menunggu untuk menikmati aksi di lapangan. Tidak hanya saya, tapi juga kinerja tim. Kami siap dan kami harus tetap fokus," tambahnya.

Ibrahimovic telah menandatangani kontrak jangka musim ditambah opsi perpanjangan selama 12 bulan dengan United. Mantan Paris Saint-Germain penggawa itu akan bersatu kembali dengan pelatih efek Jose Mourinho, mereka bekerja sama di Inter Milan pada tahun 2009.

Agen BandarQ - "Para pemain dari Manchester United adalah kualitas yang sangat baik. Mereka bekerja keras dalam pelatihan dan sangat fokus. Manajer itu sangat spesifik. Dia mengatakan apa yang ingin ia katakan dan para pemain mencoba untuk beradaptasi. jadi ada banyak hal positif di sini, "kata Zlatan Ibrahimovic.

SHARE :
CB Blogger