Home » , , , , » Agen Poker - Iannone batal membalap di GP Aragon

Agen Poker - Iannone batal membalap di GP Aragon

Posted by Cerita Asik Dan Seru on Minggu, 25 September 2016


Agen Poker - pembalap Ducati, Andrea Iannone membatalkan pertunjukan di MotoGP Aragon akhir pekan ini. Pembalap Italia masih terasa sakit di punggungnya dan belum mampu memimpin balapan 23 lap.

 agen poker
Agen Poker - Iannone batal membalap di GP Aragon
Iannone mengikuti sesi pertama latihan bebas (FP1) Aragon MotoGP pada waktu itu, ia mencatat waktu 1 menit 49,601 detik dan keenam.

Agen Domino - Meskipun waktunya tidak buruk Iannone memutuskan untuk menonaktifkan MotoGP Aragon fisik tidak fit 100 persen pada musim depan, memaksa pengendara untuk bergabung Suzuki akan lagi diperlakukan.

"Pada sesi latihan bebas pertama, pada kenyataannya, saya tidak melakukan apa-apa. Kinerja lebih baik dengan sepeda. Jadi ada jalur saya naik sepeda sangat baik dan cepat. Aku tak berubah sampai akhir. Itu tentu sangat baik, "kata Iannone jatuh dikutip, Minggu (2016/09/25).


"Tapi aku tidak punya cukup energi untuk menggerakkan motor untuk waktu yang lama. Lomba ini akan 23 lap dan setelah tiga atau empat putaran, penting untuk mendapatkan kembali ke pit untuk memulihkan dan bersantai kurang dari lima menit, "lanjutnya.

Agen Poker Online - Sebelumnya Iannone hanya penonton di balapan San Marino MotoGP beberapa waktu lalu karena cedera. Spinal pembalap ketiga 27 tahun setelah pengumuman kecelakaan di sesi latihan bebas pertama.

Tim dokter memprediksi Iannone menginap minimal 25 hari di sesi di Aragon MotoGP FP1, obat sakit Iannone untuk meringankan rasa sakit di tubuhnya. Tapi itu tampaknya tidak memiliki terlalu banyak pengaruh.

"Saya mengalami sakit ketika pengereman jantung dan percepatan, serta mengubah arah motor. Kita sering menggunakan tubuh mereka untuk mengendalikan motor, dan saat ini sangat sulit untuk mengontrol motor 100 persen "kata Iannone.

Agen Domino Online - "Saya pikir situasi ini sangat sulit untuk kompetisi. Memang, penggunaan obat nyeri terasa lebih enak. Namun, setelah balapan, saya pasti kondisi lebih buruk. Jadi saya memilih untuk berhenti dan memulihkan dengan pelatih pribadi sejak Senin, "lanjutnya.

SHARE :
CB Blogger