Home » , , , , » Agen Poker - Rossi bingung dengan kemarahan Lorenzo

Agen Poker - Rossi bingung dengan kemarahan Lorenzo

Posted by Cerita Asik Dan Seru on Jumat, 23 September 2016


Agen Poker - Pembalap Yamaha Valentino Rossi masih tidak mengerti mengapa dia marah dengan Jorge Lorenzo setelah insiden di dokter San Marino MotoGP juga mengungkapkan bahwa ia dan Lorenzo yang tersedia. kemudian mencari untuk membangun hubungan yang baik sejak tahun lalu.

 agen poker
Agen Poker - Rossi bingung dengan kemarahan Lorenzo
Agen Domino - Lauren Rossi mengkritik cara balapan setelah San Marino MotoGP X-Fuera manuver Rossi memperkirakan bahwa bahaya bisa menjadi bahaya bagi pengendara lain.

Rossi akhirnya memang menerima kritik dari Lorenzo. Hakim Ryder Italia apa yang telah dilakukan masih dalam proses yang tepat dan teratur di semua kompetisi.


Agen Poker Online - Aragon MotoGP sebelum akhir pekan ini perseteruan mendatang antara Rossi dan Lorenzo tidak mengurangi juara dunia MotoGP tujuh kali masih tidak bisa mengerti mengapa Lorenzo begitu marah dengan dia.

"Aku masih tidak mengerti mengapa Jorge begitu marah dengan saya. Tapi aku benar-benar menikmati menyalip, "kata Rossi mengaku GPone Jumat (23/09/2016).

"Setelah apa yang terjadi tahun lalu tidak terjadi, hubungan baik antara saya dan Jorge. Kami tidak pernah menjadi hampir atau bahkan hanya menutup saat ini," lanjutnya.

Agen Domino Online - Rossi sekarang mengincar gelar juara dunia MotoGP tahun 2016, tidak bisa kehilangan poin di set kelima. Saya berharap finis di Mark atas terlempar dari posisi kedua atau jatuh di trek.

SHARE :
CB Blogger