Home » , , , , » Agen Domino - Nasri sebut Guardiola masih butuh dirinya.

Agen Domino - Nasri sebut Guardiola masih butuh dirinya.

Posted by Cerita Asik Dan Seru on Sabtu, 24 Desember 2016


Agen Poker - Mantan gelandang Samir Nasri ke Manchester City, tubuh manajer Manchester City, Pep Guardiola masih harus menggunakan kekerasan. Nasri diambil dari dalam kota Manchester.

 agen domino
Agen Domino - Nasri sebut Guardiola masih butuh dirinya.

Agen Domino - Sayangnya, Nasri enggan untuk mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang apa yang akan menjadi pilihannya dari jangka waktu kontrak dengan Sevilla selesai pada 30 Juni 2017 Satu hal yang pasti dalam Purana. penemuan percaya bahwa keputusan Pep Guardiola untuk meninggalkan Sevilla dalam mengembangkan kinerja.

Nasri ke Manchester City tersingkir dari tim sejak terakhir bermain 28 Agustus 2016 Contra West Ham United. Nasri diluncurkan pada isyarat dengan Sevilla Las Palmas (2016/09/10).


Agen Poker Online - Nasri ingat apa yang terjadi sebelum ia terbang ke Spanyol. "Saya bermain bagus musim ini. Tapi aku tahu aku harus berubah. Guardiola masih ingin saya di Manchester City, meskipun mungkin terus berlanjut tahun ini, "katanya.

Nasri mengakui bahwa melibatkan melakukan konsultasi pada pemilihan Spanyol "Guardiola setelah tanah, saya tahu persis siapa yang harus bertanya. Itu Sevilla datang dan mendapatkan lampu hijau segera setelah saya memilih mereka, "kata Nasri.

Samir Nasri memiliki sepak cukup bagus di La Liga 2016-2017, ia mencetak dua gol dan 10 assist dalam satu pertandingan di Liga Champions Nasri mencetak bagian ketiga dari tujuan.

Agen Domino Online - Sebelum terbang ke Sevilla jalan Samir Nasri ke Manchester City tidak akan naik baru ini, ia telah terkena cedera hamstring yang memaksanya untuk meninggalkan Stadion Etihad sejak Manuel. Pellegrini berada di era Pep Guardiola di Nasri harus rela menepi dan Sevilla.

SHARE :
CB Blogger