Home » , , , , » Agen Poker - Bahagia di Atletico Madrid, Griezmann tolak dua klub besar Eropa

Agen Poker - Bahagia di Atletico Madrid, Griezmann tolak dua klub besar Eropa

Posted by Cerita Asik Dan Seru on Rabu, 21 Desember 2016


Agen Poker - Striker Otto Antoine Yunani Atletico Madrid menolak untuk pindah ke klub besar Eropa, baik Arsenal dan karir Real Madrid Griezmann masih bahagia di Atletico Madrid.

 agen poker
Agen Poker - Bahagia di Atletico Madrid, Griezmann tolak dua klub besar Eropa

Agen Domino - Griezmann sering diundang oleh rekan senegaranya, Laurent Koscielny, saat bermain untuk tim nasional Perancis sebagai Griezmann, Koscielny selalu mengatakan segala sesuatu tentang Arsenal.

"Saya sering berbicara dengan Koscielny. Tapi saya baik-baik saja di Madrid. Saya tidak ingin pindah karena mereka senang dengan Atletico Madrid "kata Griezmann.


Agen Poker Online - "Aku punya seorang bayi perempuan dan bermain di banyak turnamen. Jadi maaf, saya akan berada di sini. Arsenal adalah tim yang bagus dan bermain sepak bola yang fantastis "kata Griezmann.

Griezmann tidak hanya Arsenal telah menolak tawaran untuk bergabung dengan Real Madrid. Pertandingan Atletico Madrid dan Real Madrid memiliki pemain hebat lembaga pelatihan Real Sociedad tidak ingin menyakiti nya Los Colchoneros.

"Banyak hal yang bisa sulit jika Anda pindah dari Atletico Madrid ke Real Madrid. Aku tidak akan mencoba, atau mencoba untuk membiarkan pemain tidak memiliki. Saya tidak ingin berpikir tentang kemungkinan bahwa "Griezmann kata.

Agen Domino Online - Griezmann telah menjadi pilar lini depan Atletico Madrid dalam dua tahun terakhir. Griezmann 21 pertandingan musim ini, mencatat sembilan gol dan militer Diego Simeone di berbagai acara.

SHARE :
CB Blogger