Home » , , , , » Agen Domino - Tidak bisa membantu teman-teman di lapangan, Bayu Gatra curhat

Agen Domino - Tidak bisa membantu teman-teman di lapangan, Bayu Gatra curhat

Posted by Cerita Asik Dan Seru on Senin, 19 Desember 2016


Agen Poker - Bayu Slot kekecewaan masih memendam kegagalan tim nasional Indonesia menjadi juara AFF Cup pada tahun 2016 di belakang tim merah-putih di Jakarta Madura United Club winger dicurahkan hatinya gagal, jatuh dalam pertempuran. leg kedua final melawan Thailand di Stadion Rajamangala di Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

 agen domino
Agen Domino - Tidak bisa membantu teman-teman di lapangan, Bayu Gatra curhat

Agen Domino - Bayu slot beberapa jam menjelang penentuan kompetisi disiapkan oleh tim pelatih yang akan turun sebagai starter. Dia mengisi posisi Andik Vermansyah cedera dalam tabrakan di final pertama di Stadion Pakansari, Cibinong.

"Tapi tiba-tiba, pelatih Alfred Riedl tiba-tiba berubah pikiran. Dia membatalkan penurunan Saya takut bahwa saya tidak bisa beradaptasi dengan atmosfer pertandingan, "kata Bayu.


Bayu slot dengan Piala AFF 2016 tidak pernah diuji di lapangan Alfred Riedl meragukan bahwa pemain bisa menjadi tanggung jawab yang besar Vermansah diganti Andik, yang muncul di panggung untuk bersaing ciamik Zulham Zamrun akhirnya dikecewakan. pengadilan

Agen Poker Online - "Ini menyedihkan karena saya ingin membantu teman-teman saya di lapangan. Aku tahu tekanan berat dari kompetisi. Tapi saya tidak merasa tepat di SEA Games 2013, dengan Indonesia U-23 tim nasional, "kata Bayu.

"Tapi aku bisa menerima keputusan pelatih, Alfred. Sebagai pelatih dia tahu yang terbaik sebagai sebuah tim. Meskipun sejujurnya semua permainan saya pribadi merasa gregetan ingin menghadiri acara tersebut untuk membantu rekan-rekan mereka, "tambah pemain yang lahir di Jember, 11 November 1991.

Timnas Indonesia akhirnya kalah 0-2 Zulham Zamrun membuat kesalahan pada gol pertama Siroch Chattong dengan kiper Kurnia Meiga.

Kemenangan kemuliaan Sena Kota agregat 3-2 di laga pertama dari kekalahan mereka 1-2 di Estadio Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016).

Agen Domino Online - Meskipun mungkin ada kesempatan untuk bersaing di slot Bayu mengaku tidak rusak. Ia masih memiliki keinginan yang kuat untuk memperkuat tim merah dan putih di event internasional di masa depan.

"Usia saya adalah usia hanya 25 tahun. Jika tahun ini saya tidak ikut bermain untuk membantu para pemain tim nasional Indonesia dalam dua tahun ke depan, saya percaya saya bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih," kata Slot Bayu.

SHARE :
CB Blogger